Laman

Rabu, 15 Juni 2011

Tentang blog

APAKAH BLOG ITU
Sedikit saya terangkan sesuai yang saya tahu saja.Blog atau di sebut juga Weblog pertama kali di perkenalkan oleh orang yang bernama: Jorn Barger 1997 pada bulan Desember. Blog sendiri di pakai sebagai halaman serbaguna, ada yang menggunakannya untuk bisnis ataupun sekedar tempat publikasi profil pribadi.Karena blog sendiri di jadikan sebagai catatan harian pribadi,seperti memposting halaman dengan Hobby,pengalaman,kisah-kisah atau cerita,atau bisa juga tempat mengeluarkan unek-unek yang mungkin hanya dengan blog dia bisa share masalah pribadi dengan pengunjung blog.dan Kita bisa menuliskan apa saja di dalam blog tersebut. Kita juga bisa Berbagi ilmu pada orang banyak dengan menggunakan blog.contohnya seperti yang saya buat ini.menerangkan bagaimana cara membuat blog,ya walaupun cuma sekedar yang saya tahu, Jadi amatlah banyak fungsi blog ini,Tergantung dengan keinginan pembuatnya sendiri. Oh ya... sekarang saya akan coba terangkan langkah demi langkah pembuatan blog.dan GRATIS,cuma yang perlu anda punya sebagai modal awal membuat blog yaitu; anda harus punya akun email yang di dukung blog,seperti google mail/gmail.kalau anda sudah punya akun email selanjutnya anda ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar